Jiyeon Adu Akting dengan Lee Dong Gun di Film Horor

Rabu, 06 Mei 2015 - 13:37 WIB
Jiyeon Adu Akting dengan Lee Dong Gun di Film Horor
Jiyeon Adu Akting dengan Lee Dong Gun di Film Horor
A A A
SEOUL - Jiyeon T-ara akan beradu akting dengan aktor senior, Lee Dong Gun. Jiyeon telah mengkonfirmasi akan mengambil peran utama di Encounter.

Konfirmasi ini diucapkan oleh pihak agensi T-ara yakni MBK Entertainment dalam keterangan di situs resminya. Agensi mengatakan bahwa Jiyeon telah melakukan syuting di China. "Jiyeon akan membintangi film yang diproduksi oleh Korea dan China dan dia telah syuting di China,"ujar Agensi seperti dikutip Soompi.

Pada filmnya kali ini, sesuai arti dari judul film, Jiyeon mendapatkan pemeran utama yang jauh berbeda dari film terdahulu yang mengangkat kisah menyeramkan. Selain Jiyeon, film yang diproduksi oleh Korea-China tersebut juga telah mengkonfirmasi nama aktor Lee Dong Gun untuk beradu akting dengan Jiyeon.

Encounter merupakan film kedua Jiyeon T-Ara di mana sebelumnya ia telah menunjukkan aktingnya dalam film Korea 'Death Bell 2: Bloody Camp' yang diproduseri olehKim Kwang-Soo, Hong Jung-Pyo dan Park Sun-Young dan dirilis pada pertengahan 2010 lalu.

Para penggemar menantikan Jiyeon untuk kembali tampil di layar lebar. Terlebih penggemar ingin liat duetnya dengan aktor senior di negeri ginseng tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7458 seconds (0.1#10.140)